SPESIFIKASI HARDWARE MINIMUM UNTUK WINDOWS XP



1. Dengan spesifikasi hardware minimum untuk windows Xp.procesor Pentium III 500 MHz,memory 64 MB, CD-ROM 35X,Hardisk 5 GB,VGA card 16 MB,sound card untuk multi media.
2. Siapkan CD bootable Windows XP
3. Siapkan CD Driver hardwere

Microsoft Windows XP SP2 merupakan salah satu system operasi yang di keluarkan oleh perusahaan Sofwere terkemuka di dunia,Microsoft system operasi yang lebih tenar bila di panggil “WINDOWS XP”ini di anggap sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Selain yang lebih user-frindly di banding system operasi lainya,Windows Xp di nilai lebih mudah untuk di gunakan untuk memiliki
Spesifikasi Hardware minimum untuk memudahkan menginstall dan juga terjangkau oleh masyarakat umum. Namun walau di anggap cukup mudah untuk di gunakan,namun terkadang akan terasa sulit bila belum terasa mengginstal system operasi ini. Terlebih bagi orang awam yang terbiasa dengan pengunaan perangkat computer.

Sebelum melakukan instalasi ini ,perhatikan dulu bahan dan peralatan yang hendak di pakai , dan juga lupa mengecek spesifiksi komputer anda yang hendak anda install dengan windows XP,apakah ini sudah sesuai ? Berikut ini adalah soesifikasi hardware minimum computer yang cocok untuk untuk mengunakan Windiws XP:

Processor: Pentium IV 1.5 Ghz/Processor lain yang setara,
RAM:128 MB
Lain-Lain:CD-ROM/DVD-ROM/RW,CD Master Windows Xp

0 Response to "SPESIFIKASI HARDWARE MINIMUM UNTUK WINDOWS XP"

Posting Komentar

Powered by Blogger